Rabu, 03 Desember 2008

Berapa menit tahan dalam bercinta?

Berapa lama anda mampu bertahan ketika penis sudah menghujam Miss V sampai sperma keluar ? Dibawah 5 menit, dibawah 10 menit, atau lebih dari 10 menit ? Saya ambil contoh tetangga rumah saya, berkat kebaikan istrinya yang membongkar rahasia rumah tangga sendiri dengan bangga dia berkata bahwa selama kawin sampai punya anak 2 dia tidak pernah tau apa itu orgasme. Bahasa umumnya dia tidak pernah tau enaknya sex karena begitu cepatnya si suami ejakulasi. Belum apa-apa sudah muncrat, baru nempel udah metu.
Normal orang Amerika bercinta 5-7,5 menit sudah ejakulasi. Saya tidak dapat memberi contoh untuk orang kita karena belum pernah ada survey di Indonesia tentang kekuatan pria itu. Bisa digerebek satpam nanti. Tapi kalo ada kabar tentang survey itu saya akan daftar duluan ah, kan langsung dites ditempat bukan mengisi angket. Asyik gratisan, enak lagi. Ok kita lanjut. Itu waktu normal tanpa menggunakan unsur unsur penguat seperti obat , kondom atau apapun bentuknya. Jadi bisa dibilang kalau survey ini valid, dapat dipertanggungjawabkan.
Sama tidak antara ejakulasi dalam 5 menit dengan 30 menit? Dari segi rasa beda ! Akan lebih nikmat yang 5 menit daripada yang 30 menit. Intinya ejakulasi apa sih, kan saat akan muncratnya saja rasa nikmat itu terasa. Proses saat cairan akan keluar adalah saat ternikmat yang berakhir di puncaknya saat crot crot.. sperma keluar. Hanya memakan waktu 3-5 detik saja. Waktu mulai detik ke 1 sampai D-5 detik tidak berpengaruh terhadap rasa di penis . Hanya saja 5 menit menunjukkan kalau sensitivitas penis lebih tinggi daripada yang 30 menit sehingga bisa dibilang lebih enak 5 menit dibanding 30

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kasi komentar dulu ah